“Our Future is God’s History”

Yang mengajarkanku keberanian
Hal-hal yg menegangkan itu seru Vel
kalo km nyetir pelan2 aja kan ngantuk
nyetir ngebut asyik lho buat km on terus
this one i disagree, jangan ditiru please :p
Soal matematik yg sulit itu asyik buat km penasaran sampek geleng2

mengajarkanku untuk menggali terus diriku
Mengajarkanku untuk mengangkat tinggi kepalaku
Mengajarkanku untuk tetap semangat di setiap musim
Mengajarkanku untuk tetap melangkah
Mengajarkanku untuk bermimpi
Mengajarkanku untuk meraih mimpiku
Mengajarkanku untuk maju dengan strategi
Mengajarkanku untuk mencari tantangan
Mengajarkanku untuk tetap percaya kepadaN

Vel, semua yg terjadi di depan kita Tuhan udh lihat..
Our future is God’s history!
kita mungkin nggak bisa liat kalau titik2 di depan itu bakal connect 1 sama lain, tapi kalau km liat ke blkg km baru tau oh hal ini trjadi krn alasan ini, dst.
Mungkin seringkali kita nggak ngerti maksud Tuhan, katanya Tuhan atur kok jadinya kacau begini, tapi yg kita liat itu kan sekarang ini, detik ini. Coba kalo kita bisa ngobrol sama Tuhan dan Tuhan kasitau di depan gimana mungkin kita bakal minta hal yg lebih sulit lagi krn kalo hal2 biasa jadinya biasa2 aja di depan.
so, somehow kita hrs percaya bhw hal2 yg tjd skrg baik or jelek nanti ke depannya kita baru tau semua hal itu tjd utk connect hal2 lain yg lbh baik yg baru tjd di masa depan.
Yeremia 29:11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

*dikutip dari seorang sahabat bertahun-tahun lalu.

Tetap bersyukur guys buat hari yang indah ini
Tetap bersyukur buat kesempatan hidup yang Tuhan berikan
Tetap setia sama Tuhan
Tetap percaya sama Tuhan

And the last, after read this
Smile please
it looks very good on you
kebahagiaan kalian adl make up terkerennn !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s